Promo Biaya Paket Umrah dan Haji Plus Travel Umrah Haji Plus Khazzanah Tour Jakarta

Promo Biaya Paket Umrah dan Haji Plus Travel Umrah Haji Plus Khazzanah Tour Jakarta
PT Galih Tunggal Perkasa
0812 1954 7299
~ Melayani Sejak 2001 ~
Izin Haji No. D/091/2014
Izin Umrah No. D/780/2013
Khazzanah Tour Indonesia Travel Umrah Promo dan Haji Plus

Khazzanah Al Anshary Tour Travel Umrah dan Hajj Plus Jakarta : Info Biaya Paket Umrah | Umrah Promo 2017 19jt All In | Haji Plus Murah | Haji Non Kuota Berangkat 2016

~ Yaa Allah Berikan keKhusyuan Dalam Ibadahku ~


Khazzanah Tour Travel Jakarta
Paket Umrah Promo Januari 2017 s.d Maret 2017 9 Hari Bintang 3 Only Rp.19 Juta ( All In ) Hot umrah Ramadhan 2016
Pesawat Air Asia / Garuda.
Harga Paket Khazzanah Tour, Umrah Plus Turki Spesial Promo 15 hari hanya $2500/pax.
Segera daftar dari sekarang, Beribadah pilihlah yang pasti Bukan yang Janji.
Hubungi: 0812 1954 7299




umrah-november-2016



umrah-desember-2016


umrah-januari-2017


umrah-februari-2017

Tips Mendapatkan Paket Umroh Murah



Tips Mendapatkan Paket Umroh Murah

paket umroh murah

Paket Umroh Murah. Bagi umat muslim, pastinya mendapatkan kesempatan untuk melakukan ibadah umroh ketanah suci mekkah adalah salah satu kesempatan yang sangat luar biasa sekali. karena dikota suci mekkah mereka bisa langsung melihat kebesaran Allah.swt, dan pastinya juga kita pun bisa melihat namanya ka’bah, yang juga merupakan pusat kiblat bagi umat muslim yang ada diseluruh dunia ini. selain itu juga ibadah umroh ini banyak sekali keutamaan dan maknanya. Meski memang bukan ibadah wajib, namun hal tersebut tak membuat antusia umat muslim pun berkurang. Apalagi untuk menjalani ibadah umroh ini kita bisa melakukannya kapan saja, terkecuali ketika sedang musim ibadah haji, karena saat musim haji ini biasanya pemerintah arab Saudi akan lebih focus untuk mengurusi masalah pemberangkatan ibadah haji. 

Biasanya banyak dari mereka yang menjalani ibadah umroh sebelum mereka menjalani ibadah haji. Sehingga sebelum mereka pergi menjalani ibadah haji, sudah tau akan kondisi dari tanah suci, dan bisa mempersiapkannya lebih matang lagi sebelum mereka pergi menjalani ibadah haji. Namun tak jarang pula dari mereka yang pergi menjalani ibadah umroh karena memang hanya mampu untuk pergi ibadah umroh, dan sudah sangat rindu sekali untuk pergi ketanah suci mekkah. Seperti yang diketahui ibadah haji membutuhkan biaya yang terbilang sangat besar sekali. Meskipun memang biaya yang dikeluarkan untuk menjalani ibadah umroh ini tak murah juga. Namun saat ini Berbagai macam Paket Umroh Murah pun kini sudah semakin banyak saja disediakan oleh para biro jasa travel perjalanan ibadah umroh. 

Rata-rata untuk Paket Umroh Murah ini dimulai dengan harga sekitar Rp.20 jutaan. Dimana dengan harga ataupun biaya sebesar itu sudah termasuk visa umroh, tiket pesawat pulang pergi, dan hotel. Namun tidak termasuk uang saku, dan berbagai macam kebutuhan pribadi lainnya. sehingga dengan harga sebesar itu tentu saja tidak semua orang bisa dengan mudahnya untuk mengumpulkan. Terutama bagi mereka yang memang hanya memiliki dana terbatas. Tentunya dibutuhkan waktu lama untuk menabung dan bisa pergi menjalani ibadah umroh. 
Bagi anda yang memang sudah ingin sekali menjalani ibadah umroh. berikut ini kami akan memberikan anda beberapa dari tips mendapatkan Paket Umroh Murah, supaya anda pun bisa menjalani ibadah umroh dengan harga yang terjangkau. Berikut ini adalah beberapa dari tips mendapatkan Paket Umroh Murah, diantaranya yaitu :

1.      Mengetahui tentang musim umroh

Tips mendapatkan Paket Umroh Murah yang pertama adalah dengan mengetahui namanya musim umroh. karena meski anda bisa menjalani ibadah umroh ini kapan saja, namun kalau sampai anda menjalani ibadahh umroh saat high season yaitu ketika saat musim padat, maka bisa mempengaruhi juga masalah biaya yang nantinya harus anda keluarkan pun akan semakin besar lagi. Selain itu juga pada saat high seaoson ini banyak ssekali maskapai yang akan menaikkan harga tiket pesawat. Jadi sebaiknya kalau anda ingin menjalani ibadah umroh dengan harga murah, pastikan kalau anda memilih  saat musim low season. Supaya biaya yang nantinya harus anda keluarkan untuk menjalani ibadah umroh tersebut tidak terlalu besar. Biasanya saat musim low season ini adalah sekitar bulan Desember sampai dengan April. Tak Cuma anda bisa mendapatkan harga ataupun biaya umroh yang murah saja, namun ibadah umroh yang anda lakukan tersebut pun bisa lebih khusuk lagi. Karena tidak terlalu padat dan ramai para jamaah yang menjalani ibadah umroh.

2.      Pilih waktu transit yang tak terlalu lama

Tips mendapatkan Paket Umroh Murah yang selanjutnya adalah dengan memilih waktu transit yang tak terlalu lama. Karena salah satu hal ataupun pemicu mengapa biaya umroh yang harus anda keluarkan tersebut lebih banyak dan mahal adalah karena biaya untuk akomodasi anda selama ditanah suci lama. Sehingga biayanya pun akan semakin besar saja yang nantinya harus anda keluarkan.  Oleh karena itu, untuk standart dari paket umroh adalah sekitar 9 sampai dengan 12 hari, dan disesuiakan juga dengan biaya yang sudah dibayarkan oleh jamaah. 

3.      Prioritaskan syarat, dan juga rukun wajib umroh

Anda juga bisa memprioritaskan terlebih dahulu yang namanya syarat dan rukun wajib umroh. sehingga hal tersebut juga merupakan salah satu tips mendapatkan Paket Umroh Murah. jadi anda pun bisa mengurangi mengunjungi berbagai macam tempat yang kurang perlu dan penting. Karena tujuan anda untuk pergi ketanah suci mekkah tersebut untuk menjalani ibadah umroh, bukan pergi jalan-jalan dan hanya sekedar berfoya-foya untuk berbelanja disana.

4.      Jangan lupa jaga kesehatan
Karena yang namanya cuaca dan juga udara yang ada di kota suci mekkah dan Indonesia ini sangat berbeda. Maka anda pun harys selalu menjaga kesehatan anda. pada saat musim panas tiba, maka cuaca di Saudi Arabia akan sangat panas sekali. Begitu juga saat sedang musim dingin tiba. Sehingga menjaga kesehatan sangat penting sekali. supaya perjalanan ibadah umroh anda ketanah suci mekkah bisa berjalan lebih lancar dan nyaman lagi. Tentu saja kalau sampai anda malah jatuh sakit, tak Cuma kegiatan ibadah anda saja yang terganggu. Tapi anda pun nantinya harus mengeluarkan biaya lebih untuk melakukan yang namanya pengobatan.

5.      Mematuhi semua peraturan yang ada di Arab Saudi.
Hal ini tentu saja sangat penting sekali untuk tips mendapatkan Paket Umroh Murah. karena kalau sampai anda melanggar berbagai macam peraturan yang ada dinegara tersebut, anda bisa saja mengalami masalah dan terkenan denda. Sehingga membuat biaya yang harus anda keluarkan pun akan semakin bengkak saja.

Baca Paket Lainnya:

Umroh Desember
Umroh Plus Turki
Paket Umroh
Umroh November  
Back To Top