Promo Biaya Paket Umrah dan Haji Plus Travel Umrah Haji Plus Khazzanah Tour Jakarta

Promo Biaya Paket Umrah dan Haji Plus Travel Umrah Haji Plus Khazzanah Tour Jakarta
PT Galih Tunggal Perkasa
0812 1954 7299
~ Melayani Sejak 2001 ~
Izin Haji No. D/091/2014
Izin Umrah No. D/780/2013
Khazzanah Tour Indonesia Travel Umrah Promo dan Haji Plus

Khazzanah Al Anshary Tour Travel Umrah dan Hajj Plus Jakarta : Info Biaya Paket Umrah | Umrah Promo 2017 19jt All In | Haji Plus Murah | Haji Non Kuota Berangkat 2016

~ Yaa Allah Berikan keKhusyuan Dalam Ibadahku ~


Khazzanah Tour Travel Jakarta
Paket Umrah Promo Januari 2017 s.d Maret 2017 9 Hari Bintang 3 Only Rp.19 Juta ( All In ) Hot umrah Ramadhan 2016
Pesawat Air Asia / Garuda.
Harga Paket Khazzanah Tour, Umrah Plus Turki Spesial Promo 15 hari hanya $2500/pax.
Segera daftar dari sekarang, Beribadah pilihlah yang pasti Bukan yang Janji.
Hubungi: 0812 1954 7299




umrah-november-2016



umrah-desember-2016


umrah-januari-2017


umrah-februari-2017

Paket Umroh Plus Turki

Paket Umroh Plus Turki 2016 
Paket umroh plus Turki 2016 dapat menjadi sebuah pilihan yang sangat tepat bagi Anda untuk dapat melakukan umroh dengan harga atau biaya terjangkau. Seperti yang diketahui, Turki memang sangat mempesona dan terkenal dengan berbagai destinasi wisata super menarik yang dimilikinya. Oleh karena itu, memilih paket umroh ke Turki dengan jenis plus akan menjadi pilihan sangat bermanfaat untuk menghabiskan liburan panjang di akhir tahun dengan pengalaman berkesan dan berharga saat mengawali tahun yang baru.
Turki sendiri termasuk sebagai salah satu negara bagian Timur Tengah dengan desain khas mewah dan megah, bahkan sangat termasyhur. Demikian halnya dengan beberapa fakta lainnya dimana Turki merupakan negara yang telah merekam jejak-jejak peradaban dunia, terutama sejarah Islam. Turki juga merupakan negara yang terlukiskan di dalam berbagai cerita indah dengan berbagai adat budaya yang sangat khas denga budaya Timur berbalut nuansa Eropa.

Umroh Ke Turki Tidak Butuh Biaya yang Mampu Menguras Kantong.
Republik Turki atau yang sering disebut sebagai Turkiye merupakan negara yang dikenal besar di kawasan Eurasia. Wilayah negara yang terbentang dari Semenanjung Anatolia di Asia Barat Daya serta daerah Balkan di Eropa Tenggara. Sedangkan Laut Marmara yang masih menjadi bagian dari Turki sering dimanfaatkan untuk menandai batas wilayah Asia dan Eropa, dengan demikian Turki lebih dikenal sebagai negara transconintal. Hal tersebut dikarenakan lokasinya yang strategis antara persilangan dua benua, untuk budaya Turki sangat menonjol antara campuran budaya Timur serta Barat yang menjadikannya hal unik sekaligus sering diperkenalkan sebagai jembatan dua peradaban. Seluruh tampilan wilayahnya menjanjikan keindahan dan keunikan yang sangat jarang ditemui dari tempat lain karena adanya perpaduan budaya yang berasal dari dua benua.
Instan merupakan salah satu kota yang paling besar dan paling penting di Turki serta dikenal dengan nama Byzantium atau Konstantinopel. Sebenarnya Ibu Kota Turki adalah Ankara, akan tetapi selama ini Istanbul mengambil peranan yang sangat penting sebagai kota peradaban budaya dan  juga perdagangan.
Paket umroh Turki plus 2016 memberikan kesempatan bagi Anda untuk menjalani ibadah umroh dan menikmati keindahan Turki dalam waktu yang tidak jauh berbeda. Meskipun begitu banyaknya pesona yang dapat dinikmati sekaligus fasilitas umroh yang menjanjikan, umroh ke Turki dengan fasilitas plus pada tahun 2016 ini tidak menjadikan Anda kehabisan tabungan. Dapat dikatakan jika biaya umroh plus Turki tergolong cukup murah dibandingkan dengan semua pengalaman dan fasilitas yang didapatkan.

Biaya Umroh Plus Turki Murah tahun 2016?
Terkadang sulit dipercaya jika biaya atau harga untuk umroh ke Turki pada tahun 2016 ini memang benar-benar murah tanpa sebatas iming-iming. Berangkat pada bulan-bulan tertentu seperti yang telah disepakati, menjadikan Anda berkesempatan untuk menikmati liburan dan umroh dalam satu waktu yang lebih menyenangkan.
Sementara untuk kisaran harga atau biaya yang dibutuhkan untuk menjalani umroh ke Turki dengan fasilitas plus berkisar mulai dari Rp 32.000.000 hingga Rp 35.000.000 saja. Harga atau biaya tersebut sudah membuat Anda dapat menikmati akomodasi di hotel-hotel ternama Turki yang akan semakin memanjakan istirahat Ada usai melakukan umroh maupun liburan di berbagai tempat menarik di Turki. Jadi, paket umroh Turki plus 2016 dapat dikatakan sebagai paket yang super lengkap serta menjamin bagi Anda yang ingin menjalani ibadah umroh murah sekaligus liburan menarik di Turki.

Biaya Harga Paket Umroh Plus Turki Promo Murah tahun 2016

0 Komentar untuk "Paket Umroh Plus Turki "

Back To Top