Promo Biaya Paket Umrah dan Haji Plus Travel Umrah Haji Plus Khazzanah Tour Jakarta

Promo Biaya Paket Umrah dan Haji Plus Travel Umrah Haji Plus Khazzanah Tour Jakarta
PT Galih Tunggal Perkasa
0812 1954 7299
~ Melayani Sejak 2001 ~
Izin Haji No. D/091/2014
Izin Umrah No. D/780/2013
Khazzanah Tour Indonesia Travel Umrah Promo dan Haji Plus

Khazzanah Al Anshary Tour Travel Umrah dan Hajj Plus Jakarta : Info Biaya Paket Umrah | Umrah Promo 2017 19jt All In | Haji Plus Murah | Haji Non Kuota Berangkat 2016

~ Yaa Allah Berikan keKhusyuan Dalam Ibadahku ~


Khazzanah Tour Travel Jakarta
Paket Umrah Promo Januari 2017 s.d Maret 2017 9 Hari Bintang 3 Only Rp.19 Juta ( All In ) Hot umrah Ramadhan 2016
Pesawat Air Asia / Garuda.
Harga Paket Khazzanah Tour, Umrah Plus Turki Spesial Promo 15 hari hanya $2500/pax.
Segera daftar dari sekarang, Beribadah pilihlah yang pasti Bukan yang Janji.
Hubungi: 0812 1954 7299




umrah-november-2016



umrah-desember-2016


umrah-januari-2017


umrah-februari-2017

Daftar Travel Umroh Resmi



Daftar Travel Umroh Resmi

Saat ini yang namanya ibadah umroh menjadi salah satu ibadah sunnah yang banyak dilakukan oleh para umat muslim yang ada diseluruh dunia ini. dimana untuk pergi menjalani ibadah umroh tersebut kita harus menjalani berbagai macam rangkaian kegiatan selama berada dikota suci mekkah. Dari tahun tahun animo masyarakan muslim untuk menunaikan ibadah umroh pun semakin terus meningkat saja. Tak terkercuali bagi umat muslim yang ada di Indonesia ini sendiri. Tentu saja hal tersebut dikarenakan dengan menjalani ibadah umroh, mereka pun bisa berkesempatan untuk pergi mengunjungi baitullah dan melakukan ibadah disana. Sama halnya dengan ibadah haji. Akan tetapi karena waktu tunggu dari ibadah haji yang saat ini sudah semakin panjang saja, yaitu bisa mencapai hingga 10 tahun, maka banyak masyarakat muslim yang ada di Indonesia khususnya lebih memilih untuk menjalani ibadah umroh. yang bisa mereka jalani kapan saja. Apalagi saat bulan suci Ramadhan tiba pun mereka masih bsia berkesempatan untuk menjalani ibadah haji kecil ini. namun agar perjalanan ibadah umroh anda ketanah suci mekkah tersebut untuk menjalani ibadah umroh semakin lancar dan juga nyaman. Tentu saja anda pun harus benar-benar memilih yang namanya Daftar Travel Umroh Resmi.

Mengapa anda sangat penting sekali untuk menghecek dan memilih Daftar Travel Umroh Resmi. Karena kini sudah semakin banyak saja berbagai macam biro perjalanan ibadah umroh nakal dan abal-abal yang tidak bertanggung jawab dan tidak memiliki izin resmi dari KEMENAG. Sehingga kalau sampai anda salah memilih yang namanya travel umroh yang abal-abal tersebut, maka anda pun bisa mengalami yang namanya kerugian. Tak hanay terlantar saja saat menjalani ibadah umroh nantinya. Bahkan yang paling mengerikan adalah uang anda tidak kembali dan anda pun teracam batal untuk bisa menjalani ibadah umroh ketanah suci mekkah. Pastinya anda pun tidak ingin hal tersebut terjadi pada diri anda. jadi pastikan lagi kalau anda memang ingin menjalani ibadah umroh ketanah suci, chek terlebih dahulu yang namanya Daftar Travel Umroh Resmi. 


Dengan memilih yang namanya Daftar Travel Umroh Resmi, tentu saja anda pun bisa menjalani ibadah umroh tersebut dengan nyaman dan aman. Karena untuk urusan visa umroh, tiket pesawat, hotel dan yang lainnya tentu saja akan benar-benar disiapkan dengan matang. Apalagi salah satu modus yang biasanya kerap dilakukan oleh biro travel yang abal-abal tersebut adalah dengan menawarkan harga ataupun paket umroh murah meriah. Namun belum terjamin akan kenyamanan dan keamanan yang nantinya mereka berikan. Jadi kalau anda tidak ingin mengalami yang namanya modus penipuan tersebut, sebaiknya anda pun harus benar-benar waspada saat ingin memilih namanya travel umroh yang resmi. Pastikan terlebih dahulu kalau anda sudah tepat memilih travel umroh yang memang telah terdaftar secara resmi di KEMENAG, dan tentu saja berpengalaman dalam mengantarkan jamaah ketanah suci mekkah.

Untuk mengechek Daftar Travel Umroh Resmi pun sebenarnya sangat mudah sekali. karena anda bisa langsung saja chek di situs resminya dengan klik http://haji.kemenag.go.id/v2/basisdata/daftar-ppiu . Maka anda pun bisa mengechek apakah travel umroh yang anda pilih tersebut memang sudah benar-benar terdaftar secara resmi atau hanya travel umroh yang abal-abal yang biasanya kerap melakukan modus penipuan kepada para calon jamaah yang ingin menjalani ibadah umroh ketanah suci mekkah. Semoga informasi yang sudah kami bagikan ini bermanfaat.


Paket Umroh Khazzanah Lainnya :
0 Komentar untuk "Daftar Travel Umroh Resmi"

Back To Top