Promo Biaya Paket Umrah dan Haji Plus Travel Umrah Haji Plus Khazzanah Tour Jakarta

Promo Biaya Paket Umrah dan Haji Plus Travel Umrah Haji Plus Khazzanah Tour Jakarta
PT Galih Tunggal Perkasa
0812 1954 7299
~ Melayani Sejak 2001 ~
Izin Haji No. D/091/2014
Izin Umrah No. D/780/2013
Khazzanah Tour Indonesia Travel Umrah Promo dan Haji Plus

Khazzanah Al Anshary Tour Travel Umrah dan Hajj Plus Jakarta : Info Biaya Paket Umrah | Umrah Promo 2017 19jt All In | Haji Plus Murah | Haji Non Kuota Berangkat 2016

~ Yaa Allah Berikan keKhusyuan Dalam Ibadahku ~


Khazzanah Tour Travel Jakarta
Paket Umrah Promo Januari 2017 s.d Maret 2017 9 Hari Bintang 3 Only Rp.19 Juta ( All In ) Hot umrah Ramadhan 2016
Pesawat Air Asia / Garuda.
Harga Paket Khazzanah Tour, Umrah Plus Turki Spesial Promo 15 hari hanya $2500/pax.
Segera daftar dari sekarang, Beribadah pilihlah yang pasti Bukan yang Janji.
Hubungi: 0812 1954 7299




umrah-november-2016



umrah-desember-2016


umrah-januari-2017


umrah-februari-2017

paket umroh desember

Paket Umroh Desember 2016 Akhir Tahun
Bulan Desember adalah bulan terahir yang paling banyak memiliki waktu liburan dan juga jalan – jalan. Pasalnya ada banyak orang yang melakukan banyak kegiatan dan rencana untuk mengisi waktu liburan mereka diakhir tahun dengan keluarga dan juga sanak famili dan juga sahabat sehingga sangat penting untuk melakukan perencanaan untuk mengisi waktu liburan anda di akhir tahun dengan lebih baik. Sehingga tak heran juga jika ada banyak orang yang mulai melakukan booking seat atau kamar hotel untuk berjaga – jaga ada kemungkinan biro travel akan penuh.

Untuk pemilihan destinasi dari wisatanya juga bisa sesuai dengan pilihan, anda juga bisa memiliki apa yang menjadi prioritasnya karena anda tentu saja ingin mendapatkan moment yang cukup berkesan dan tentu saja tak terlupakan. Sehingga salah satu pilihan yang terbaik adalah dengan memilih paket umroh akhir tahun 2016 dengan mengambil paket umroh desember 2016.

Umroh adalah salah satu ibadah yang ada didalam ajaran islam dimana dalam pelaksanaannya ada di Mekkah. Ibadah ini sebenarnya hampir sama dengan ibadah haji  dari mulai rukun hingga dengan syarat – syaratnya juga sama. Hanya saja yang membedakannya adalah waktu pelaksanaannya. Jika ibadah haji hanya dilaksanakan pada bulan haji yaitu pada bulan syawal, dzulhijah dan dzulqo’dah. Sedangkan pada saat ibadah umroh untuk waktunya tidak ditentukan, sehingga anda bisa melakukan kegiatan umroh kapanpun bahkan diperbolehkan jika anda berencana ibadah umroh pada bulan desember 2016 atau akhir tahun. 

Kenapa harus memilih umroh di liburan akhir tahun 2016?
Liburan selalu dijadikan waktu yang pas untuk melakukan rekreasi bersama. Selain itu liburan juga merupakan waktu yang tempat untuk anda melakukan refresing setelah selama ini sibuk dengan banyak aktifitas. Liburan yang terbaik adalah dengan menghabiskan waktu bersama dan berkumpul dengan keluarga. Dengan demikian maka pikiran dan tubuh anda juga akan menjadi lebih tenang. Apalagi jika anda melakukan liburan bersama dengan keluarga dengan melakukan umroh bersama sehingga anda bisa mendapatkan banyak manfaat dan akan diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menjalankan segala hal dalam hidup ini.
Dengan melaksanakan  ibadah umroh dengan mengambil paket umroh akhir tahun 2016 tentu saja ini adalah waktu yang pas dengan menunggu pergantian tahun. Anda bisa membuka lembaran baru dari kehidupan anda pada tahun berikutnya dengan mempersiapkan mental, tenaga dan juga piliran sehingga anda bisa menjadi lebih baik untuk menjalani hidup. 

Ini adalah salah satu opsi untuk bisa anda manfaat saat liburan dengan Biaya Paket umroh Desember yang sangat bersahabat. Selain anda bisa melakukan ibadah dengan khusyuk ini adalah salah satu pengalaman yang tentu saja tidak akan bisa anda lupakan karena momentnya yang sangat bertepatan. Anda juga bisa menelusuri beberapa tempat sejarah selain beribdah. Seperti mengunjungi mekkah tempat lahirnya nabi muhammad SAW dan melaksanakan ibadah dan melakukan ziarah ke Madiah.
Keadaan Cuaca di Jazirah arab pada  bulan desember

Memasuki bulan desember ini perkiraan cuaca dan juga musim yang akan anda alami jika ikut paket umroh akhir tahun 2016 ini adalah berkisar 12 derajat celcius – 25 derajat celcius. Sehingga sangat perlu anda ingat harus mempersiapakan banyak pembekalan. Salah satu keuntungan lainnya adalah pada saat anda melakukan ibadah umroh diakhir tahun maka ini akan sangat bertepat dengan 12 Rabiul Awal dalam kalender hijriyah. Dimana ini artinya anda bisa merasakan Nabi muhammad ketika masih ada dan bisa melihat tampak tilas bagiaman perjalanan nabi bersama para sahabatnya selama masa hidupnya Sehingga seandainya jika anda bisa melaksanakan ibadah umroh dengan biaya umroh desember Dalam Rupiah yang cukup murah tersedia dibeberapa paket tour ini maka anda akan mendapatkan pengalaman liburan yang sangat tidak bisa terlupakan.

Biaya Paket Umroh Promo Murah bulan Desember 2016




0 Komentar untuk "paket umroh desember"

Back To Top